The Healthy Habits

0
1983

Penulis : dr. Giky Karwiky & Doni Osmon
ISBN : 978-979-8143-24-8

“Dengan gaya hidup sehat, penyakit degeneratif bisa dicegah. Cukup melakukan hal-hal kecil yang ternyata berdampak besar di kemudian hari. Untuk itulah pentingnya membaca buku ini.”
DR. dr. Karyono Mintaroem, Sp.PA, Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya 2011-2014

“Nutrisi dan gaya hidup adalah dua hal yang dikupas tuntas dalam buku yang sangat menarik ini. Pastikan Anda membaca buku yang ditulis dengan gaya bahasa yang ringan, mengena, dan mudah dipahami.”
Prof. Dr. Ir. Ali Khomsan, MS, Guru Besar Pangan dan Gizi IPB

“Dorongan terbesar dalam hidup adalah dorongan spiritual, buku ini bukan hanya menampilkan pengetahuan kedokteran praktis tetapi diberi ‘nyawa’ spiritual. Sehingga, buku ini mampu memuaskan akal dan menenteramkan jiwa. Saya yakin, usai membaca buku ini Anda akan terdorong untuk mengamalkan isi buku ini. Selamat memuaskan akal dan hati Anda!”
Jamil Azzaini, Inspirator Sukses Mulia

“Buku yang ditulis oleh seorang dokter dan pemerhati kesehatan ini menawarkan kesegaran dalam dunia literatur Indonesia. Ditulis dengan bahasa yang mudah dipahami, buku ini mengajak pembaca untuk melakukan refleksi bagaimana penyakit-penyakit berat ternyata diawali oleh hal-hal kecil. Penulis juga memberikan sudut pandang baru dalam memandang makna sehat.”
Yuti Ariani, mahasiswa Indonesia di Belanda dan pecinta buku

“Menulis itu berbagi ilmu dan mendistribusikan inspirasi. Itu sebabnya, kita harus memberikannya dengan ringan dan menghibur. Tujuannya, agar pesan yang dikemas bisa diterima tanpa perlu kening berkerut hebat dan manfaatnya langsung terasa. Jarang ada dokter yang membagi ilmunya dengan mudah, kecuali penulis buku ini. Inspiratif!”
O. Solihin, penulis dan narablog

LEAVE A REPLY