Kopdar Sahabat Muslimah Helps Semarang: Petisi Penolakan LGBT, Syariah Islam Solusinya

0
14

Alhamdulillah, acara Kopdar Sahabat Muslimah Helps telah berlangsung kemarin ahad, 8 April 2018, dihadiri oleh 20an Sahabat Muslimah HELPS.

Acara yang berlangsung di kafe Martabak House Pamularsih Semarang ini mendapat antusias Sahabat Helps yang berhadir. Mulai dari perkenalan admin, kenalan satu-satu bersama sahabat helps sampai menyanyikan bersama yel-yel kopdar yang membakar semangat.

Ketika sampai di acara bincang-bincang cantik, semua yang hadir juga antusias mendengarkan. Dari sisi medis disampaikan oleh dr. Maria Ulfah, M.Si.Med dan dari sisi Islam oleh Ustdzah Nurilam, S.KM. Dalam penyampaian tersebut Sahabat Helps bersepakat bahwa LGBT adalah aktivitas terlaknat (kriminal) yang saat ini menjadi wadah gerakan global  penghancur, perusak dan pendepopulasian umat Islam, khususnya di negara berkembang seperti Indonesia. Akar masalahnya adalah penerapan hukum yang sekuler-kapitalistik, membebaskan para pelakunya untuk berekspresi atas nama HAM dan demokrasi.

Sahabat Helps sadar bahwa LGBT bukan sekedar masalah kesehatan semata, namun masalah sistem yang cacat. Maka sistem yang cacat harus diganti dan disandingkan dengan sistem yang sehat. Yaitu sistem Islam. Karena Islam berasal dari sang Khalik yang tahu segala akan kebutuhan manusia dan mampu mengembalikan fitrah serta mengendalikan hawa nafsu berpijak pada poros yang halal.

Pada akhir sesi, Sahabat Helps bersepakat mengeluarkan sebuah petisi yang ditandatangani semua yang hadir untuk berkomitmen menyuarakan penolakan LGBT. Karena LGBT sebuah gerakan terorganisir, maka harus juga kita lawan dengan gerakan yang sebanding yang mampu mengkounter dan mengenyahkan gerakan LGBT dan akar masalahnya.

Akhirnya sebelum perpisahan, doorprize yang dijanjikan, jatuh kepada Ibu Indri sebagai peserta pertama datang dan Dyah yang mampu menjawab Quiz. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama dan bersalam salaman. Barakallah. (MU)

LEAVE A REPLY